Manfaat Tool Auto Promo Shopee Untuk Online Shop

Hallo Sobat Setia Blog Online PGSJ_Jak'Pus.
Mau tahu rahasianya agar penjualan di Shopee meninggkat?
Sebelum Tutorial Intro dulu ya. :-)

Meningkatkan penjualan di shopee anda

Bagi Anda yang memiliki bisnis berjualan online di Shopee tentu merasakan persaingan saat ini semakin ketat. Penjual yang menawarkan produknya di salah satu marketplace yang menawarkan free ongkir ini semakin banyak, perlu strategi untuk dapat memenangkan persaingan tersebut.

Cara meningkatkan penjualan di Shopee dengan tool auto promo shopee

Jangkau lebih banyak pembeli dengan mengiklankan produk Anda ke urutan teratas daftar produk terbaru pada halaman kategori Dengan memakai fitur Promosi, pastinya produk yang Anda jual bisa banyak dilihat oleh Para calon pembeli.

Gunakan Tool Auto Promo Shopee, Tool ini akan otomatis melakukan promosi produk Anda 24 jam nonstop tanpa perlu Anda menghidupkan komputer, atau rutin setiap 4 jam sekali anda klik iklankan!  cukup dengan menggunakan tool ini Anda tidak perlu repot lagi melakukan promosi produk Anda di Shopee secara manual, sehingga Anda dapat lebih fokus melakukan strategi lainnya atau dapat lebih cepat merespon setiap pertanyaan dan pembelian dari para buyer di lapak Anda yang jumlahnya semakin meningkat.

Dan bersiap menjadi Seller Of The Month Dapat Berjalan 24 Jam Nonstop Tanpa Harus Smartphone atau Komputer Anda On Terus atau Sewa VPS/ Hosting.

Manfaat yang di dapat dari Tool Auto Promo Shopee

Fitur

Melakukan Auto Promosi iklan otomatis melakukan sundul produk Anda 24 Jam Nonstop.

Multi Produk Auto Promo 5 produk setiap jam sekali Log.

Status Tersedia log untuk pantau proses promosi.

Kelebihan tool ini dibanding tool sejenis yang ditawarkan di lapak sebelah Berjalan 24 jam nonstop tanpa perlu komputer Anda on terus bahkan saat Anda tertidur Anda tidak perlu lagi menyewa VPS/Hosting untuk menjalankan tool ini, lebih hemat tentunya Anda tidak perlu memberikan username & password account Shopee Anda ke team Shopee, privacy dan keamanan account Shopee Anda jadi tetap terjaga Log laporan proses auto promo, Anda dapat memantau proses promosi produk Anda Free support dan update untuk Anda, tool ini secara berkala akan terus diupdate.

Baca Juga : Cara Daftar Sekaligus Berjuala  di Shopee

Sekali lagi.....
Meningkatkan Buyer/Pengunjung Lapak Shopee Anda lebih banyak dengan menggunakan Tool Auto Promo Shopee tanpa harus rutin klik iklankan produk setiap 4 jam sekali. Tool ini secara otomatis akan berjalan 24 jam mengiklankan produk jualan Anda di Shopee.

Mau tahu caranya menggunakan Tool Auto Promo Shopee tahap demi tahap?

Pertama saya harus jelaskan terlebih dahulu Tool Auto Promo Shopee ini sifatnya Berbayar, pihak pembuat tool hanya menyediakan free/gratis pemakaian 3 hari saja. Setelah lewat masa gratis selama 3 hari tool tidak akan berjalan lgi di Shopee Anda.

Nah jika Anda ingin terus menggunakan jasa Tool ini anda harus daftar terlebih dahulu

Lihat di Sini :

Posting Komentar untuk "Manfaat Tool Auto Promo Shopee Untuk Online Shop"