MENJADI PUBLISHER BLOGSPOT DAN DAPATKAN PENGHASILAN

CARA MEMBUAT BLOGSPOT
Memiliki sebuah Blog adalah hal yang menyenangkan karena kita dapat berbagi apapun yang kita suka, dan kalau kita serius dalam merawat blog, kita juga bisa mendapatkan penghasilan yang layak dari Blogger.

Menghasilkan uang dari blogspot

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas sedikit mengenai cara bagaimana membuat blog gratisan dengan blogspot namun walaupun gratis blogspot bisa mendatangkan uang atau penghasilan bagi kita yang betul-betul serius ingin mempelajarinya, 

Blogger adalah layanan publikasi blog yang dibuat oleh Pyra Labs dan diakusisi oleh Google pada tahun 2003. Secara umum, blog yang di host oleh Google berada di bawah  subdomain blogspot.com.

Sebelum membuat Blog/blogspot Anda diwajibkan mempunyai akun Gmail, jika Anda belum mempunyai akun gmail daftar terlebih dahulu di sini. Daftar Gmail

Jika sudah mempunyai akun gmail Anda hanya tinggal mengunjungi alamat link dibawah ini

Nanti akan diarahkan untuk mengisi nama judul blog dan alamat url sesuka anda sesuai tema apa yang akan anda bahas nantinya.
DAFTAR BLOGSPOT

Nama / judul blog bisa menggunakan nama apa saja yang sesuai tema konten, hanya saja untuk alamat blog yang kita inginkan terkadang tidak bisa dipakai, kata lain "alamat sudah digunakan oleh orang lain" jadi mau tidak mau Anda harus membuat alamat blog baru berulang-ulang hingga muncul tanda ceklis tandanya alamat belum digunakan. Selanjutnya Anda pilih Thema tampilan blog. Geser kebawah pilih template mana yang menurut Anda cocok.

Cara Daftar Blogspot dan menhasilkan uang

Agar blog terlihat lebih rapi dan teratur pergi ke Dasboar Pilih Tata Letak, lihat gambar pasang widget yang di perlukan.

ATUR TATA LETAK TEMPLATE BLOGSPOT

Jika tampilan thema/ template bawaan blogspot dirasa tidak cocok atau terkesan biasa terlihan tidak menyenangkan atau tidak sesuai konten pembahasan, Anda bisa download template blogspot gratisan yang banyak disediakan oleh para publisher Seo friendly.

Cara daftar Blogspot

Sebetulnya di tahap ini Blog sudah bisa di gunakan dan anda sudah bisa mempublikasikan pengalaman Anda, cerita-cerita lucu atau saling berbagi tips dan trik.

Agar Blog atau Artikel Anda Cepat terindek oleh mesin pencari Google Next Secepatnya akan saya bahas mengenaiGoogle Webmaster Tool dan Bing Webmaster.




Posting Komentar untuk "MENJADI PUBLISHER BLOGSPOT DAN DAPATKAN PENGHASILAN"