Menambah Pengikut Akun Shopee Dengan Cepat

Hallo sahabat Online Link Toko
Kamu pastinya sudah tahu kan apa itu Shopee. Ya, Situs e-ecommerce Marketplace yang satu ini memang sedang populler di Indoneaia, di gandrungi oleh banyak orang, karena menawarkan banyak kemudahan, lengkap dan yang paling  sering di cari para buyer bukan saja kelengkapan produk di dalamnya melainkan selalu mengadakan free ongkir.

Cara cepat Menambah followers akun shopee

Bagi siapa saja yang ingin merintis usahanya melaui situs shopee sebagai sarana usaha jual beli online. Cepet cepet deh mumpung masih gratis! Berikut penjelasan dan cara mudah menambah followers atau pengikut akun shopee.

Cara Meningkatkan Pengunjung Toko Online Shopee

Sesuai judul diatas admin akan membagikan tips sederhana bagaimana caranya agar pengikut atau followers di akun Shopee terus bertambah.

Banyak hal yang bisa kamu lakukan untuk memperbanyak pengikut toko kamu di shopee.

Mulai dari share link produk di facebook, fan page, instagram, twitter atau bahkan menggunakan jasa iklan.


Namun jika kalian ingin mendapatkan followers/ pengikut secara gratis, praktis, cepat dan tentu bisa langsung di buktikan. Berikut Cara agar toko online shopee kamu mendapatkan banyak pengikut.

Cara memperbanyak followers akun Shopee

1. Kamu buka akun shopee, lalu kunjungi sebuah toko yang terdapat banyak pengikut.
Cara Menambah pengikut shopee
Followers Account Shopee
2. Klik kunjungi pengikut yang ada pada toko tersebut, lalu akan muncul daftar akun shopee pengikutnya, kamu klik saja ikuti dengan cara manual klik ikuti satu persatu bila perlu semua!.
Cara Menambah pengikut shopee
Add Account Shopee
3. Nah setelah selesai mengikuti kamu bisa tunggu beberapa saat atau jika malas menunggu biarkan saja hingga hari berikutnya.

Cara mudah memperbanyak followers atau pengikut di akun Shopee

Biasanya jika mereka penasaran dengan foto profil akun shopee yang kamu pakai, besar kemungkinan mereka akan mengunjungi toko kamu, apalagi jika secara kebetulan mereka tertarik dan berninat membeli produk yang kamu jual itu akan menjadi nilai plus alias komunikasipun akan terjadi.


Kuncinya Agar mereka mengikuti balik maka usahakan akun shopee kamu memakai foto profil yang bisa menarik perhatian mereka.

Hanya saja jika kamu terlalu banyak klik ikuti, akun shopee kamu akan cenderung lebih banyak mengikuti daripada pengikut.

Hal ini bisa menimbulkan kecurigaan nantinya ketika pengunjung datang menghampiri tokomu melihat pengikut 700 sedangkan mengikuti 4000.

Maka untuk meninggalkan jejak selang 1 hari kamu batalkan saja satu persatu akun shopee yang sudah kamu add/ ikuti.


Walaupun cara ini cukup sederhana dan terlalu memakan banyak waktu, tapi tidak ada salahnya bagi kita untuk mencoba dan selalu berusaha.

Manfaat banyak pengikut di dalam akun Shopee yaitu ketika kamu upload produk baru, nantinya akan muncul juga di timline akun shopee mereka.

Selamat mencoba ya.. Semoga bisa bermanfaat, jangan lupa tinggalkan komentar jika ada yang ingin di tanyakan. Terimakasih

2 komentar untuk "Menambah Pengikut Akun Shopee Dengan Cepat"