Alamat Atlas Express Jakarta | Bekasi | Tangerang

Profile
PT. ATLAS TRANSINDO RAYA (ATLAS EXPRESS) Perusahaan yang bergerak di bidang jasa, dengan jaringan di seluruh Indonesia sejak 1999 dengan service door to door, sekaligus menyediakan Trucking & Warehousing. Komitmen kami adalah selalu berusaha melayani seluruh relasi atau pelanggan dengan Tepat, Cepat, Aman.

Alamat Lengkap Atlas Express Jakarta Bekasi Tangerang

Alamat Expedisi ATLAS Express & Logistik

DKI JAKARTA
JL. Daan Mogot KM.10 No.22, RT.2/RW.3, Kedaung Kali Angke, Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus lbukota Jakarta -11610
Telp : (021) 54366143

BEKASI
Ruko Sentra Niaga Blok l No.35
Bekasi Selatan
Telp: 021-22016504/05

TANGERANG
Ruko Colloseum No.9 JI. Boulevard Raya
GREEN LAKE CITY
Telp : 021-22522922

Website : www.myatlasexpress.com/
Google Map⟴

Misi Visi
Kami percaya dengan dukungan seluruh aset sumber daya manusia dari PT. ATLAS TRANSINDO RAYA (ATLAS EXPRESS) yang sudah berpengalaman maka kami yakin memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh relasi atau pelanggan.

Kini kami dengan kepercayaan dari seluruh relasi yg ada sepenuhnya menyadari bahwa pertumbuhan sebuah perusahaan adalah kepercayaan satu persatu dari relasi yang telah mempercayai kami. Maka tugas utama kami adalah menjaga komitmen tersebut diatas dengan sungguh-sungguh.

Kami terus berusaha untuk menjadikan Atlas Express sebagai perusahaan jasa titipan anak negeri terbaik di Indonesia. Terima kasih kepada para pelanggan yang terus setia bersama kami. Kami bangga dapat berperan di negara ini.

Posting Komentar untuk "Alamat Atlas Express Jakarta | Bekasi | Tangerang"