Apa Itu Agen Pelapak "BukaLapak?

Saat ini, bisnis online bukan lagi hal yang tabu untuk dilakukan oleh siapa saja. Kemajuan di era digital dan internet yang menjangkau hampir seluruh lapisan masyarakat membuat siapapun dapat berinteraksi melalui koneksi internet.
Mendapatkan Tambahan Uang Menjadi Agen Bukalapak
Fitur Agen Pelapak BukaLapak
Sudah bukan rahasia lagi, internet bukan sekadar tempat untuk mencari informasi dan hiburan, tetapi kamu juga bisa dapat uang dari internet melalui usaha online. Jika yang terpikir di benakmu adalah jualan online, hal tersebut memang benar.

Tapi, rupanya zaman sekarang tidak hanya jualan online saja yang bisa kamu Iakukan. Kamu bisa berjualan offline namun mendapatkan penghasilan tambahan dari internet.
Penasaran bagaimana caranya?

Disini saya akan menjelaskan cara bisnis online Cara Bisnis Online yang Mudah Memposisikan Diri Anda Sebagai Agen Bukalapak yang mudah di bawah ini.


Cara Bisnis Online yang Mudah Sebagai Agen Bukalapak


Pernah mendengar soal jualan online di Bukalapak? Jelas, ini adalah hal yang dapat dilakukan oleh siapa saja. Baik pedagang konvensional yang telah memiliki toko maupun pedagang yang baru saja memulai usaha, semuanya bisa berjualan online di Bukalapak.

Namun, kadangkala memulai sebuah usaha online membutuhkan modal. Sementara, bagi yang tidak memiliki modal sering mengurungkan niatnya karena terbatas dengan masalah modal materi tersebut.


Raih Keuntungan Lebih Sebagai Agen BukaLapak

Nah, bagi Kamu yang ingin mencoba Kerja online dengan modal terbatas, menjadi Agen Bukalapak adalah solusinya. Hanya dengan bermodalkan punya akun di Bukalapak, kamu bisa berjualan online tanpa perlu memiliki stok barang.

Bagaimana caranya?

1. Daftar

Pastikan memiliki akun Bukalapak sebelum melakukan pendaftaran sebagai Agen Bukalapak.
Daftar di sini.

2. Cari Pelanggan

Tawarkan barang-barang yang dijual di Bukalapak ke calon pelanggan yang sedang membutuhkan atau mencari barang idaman mereka. Kamu bisa mulai dari orang-orang di sekitarmu, misalnya keluarga, tetangga, rekan kantor, teman kuliah dan komunitas lainnya.
Tawarkan Produk Bukalapak ke Teman Sodara dan Rekan Sebagai Agen BukaLapak
Rekan, Teman, Komunitas BukaLapak
3. Beli Barang di Bukalapak

Beli barang yang diinginkan dan masukkan data pembelian (bisa alamatmu atau langsung alamat pelangganmu). Harga yang perlu kamu bayar adalah Harga Akhir pada halaman Tagihan yang mencakup Biaya Administrasi.

4. Dapatkan Barang

Setelah dibayar, barang akan diproses dan dikirim oleh pelapak. Pembayaran dapat dilakukan melalui metode pembayaran yang tersedia di Bukalapak.

5. Dapatkan Komisi

Setelah transaksi selesai (barang diterima), kamu akan mendapatkan komisi yang masuk ke saldo Buka Dompet mu.

Tertarik bergabung menjadi Agen Bukalapak? Sebuah cara mendapatkan uang dari internet yang mudah kan? Segera daftarkan dirimu dan raih kesempatan mendapatkan komisi menarik setiap bulannya!

Posting Komentar untuk "Apa Itu Agen Pelapak "BukaLapak?"