Share Otomatis Postingan Blog Di Medsos

Bagaimana Cara Agar Artikel Postingan Blog Secara Otomatis Masuk Ke Halaman Fanspage Facebook?

Jika dulu kita bisa memanfaatkan layanan dari situs RSS Graffiti, namun saat ini situs tersebut sudah tidak bisa di kunjungi lagi.

Terhitung sejak tanggal Mei 2015 layanan RSS Graffiti sudah tidak bisa kita nikmati lagi baik untuk akun free maupun yang premium. Seperti yang dilansir pada website resmi dari aplikasi ini, penyebab dihentikannya layanan RSS Graffiti karena mereka telah mengalami kerugian dan seakan-akan pengoperasian tidak sebanding dengan pendapatan perusahaan.

Share Postingan Terbaru Secara Otomatis Muncul Di Fanpage

Share Otomatis Postingan di medsos dengan Divr.it
Bagikan Secara Otomatis
Apabila kita kembali pada cara cara manual seperti ketika selesai membuat artikel baru, membagikan link postingan tersebut ke jejaring media social seperti fanpage-facebook, twitter, atau medsos sejenis lainnya.

Namun kadangkala share postingan secara manual merupakan hal yang agak membuat kita bosan, apalagi jika kita rutin update artikel maka secara otomatis kita juga harus rutin memposting postingan blog kita ke halaman fanspage facebook agar postingan blog kita terlihat di halaman tersebut.

Nah ternyata selain situs RSS Graffiti yang sudah tidak bisa di gunakan, saat ini kita bisa memanfaatkan Situs Divr.it yang pungsinya hampir sama seperti RSS Graffiti.


Lalu bagaimana caranya menggunakan Divr.it?


Berikut cara agar postingan blog secara otomatis tampil di halaman fanpage-facebook atau di twitter, linkedin, tubler, Pinteres, Google+, dan jenis medsos lainnya menggunakan Divr.it

Oke langsung saja perhatikan tutorialnya, pertama silakan Anda buka divr.it kemudian akan muncul halaman seperti dibawah ini
Daftar Divr.it bagikan posingan blog baru secara otomatis
Smart Social Media Automation Divr.it
klik Sign Up maka akan muncul halaman seperti contoh di bawah
Cara membagikan postingan secara otomatis di fanpage
Register Divr.it
Pada contoh halaman diatas Anda bisa daftar melalui facebook dan twiter, namun saya sarankan agar lebih mudah menyambungkan blog ke halaman facebook (fanpage) daftar melalui email saja dengan mengisikan alamat email dan password kemudian klik Sign Up.

Silakan tuliskan Url blog yang ingin Anda hubungkan dengan halaman fanspage-facebook yang Anda miliki kemudian Enter.
Cara mudah membagikan postingan blog di halaman fanpage  secara otomatis di
Submit Url Blog. Divr.it
Maka akan muncul halaman seperti contoh dibawah ini. Silakan isi sesuai keinginan Anda jika sudah silakan klik Next: Connect Socials,
Menyambungkan Blog ke Fanspage Facebook Divr.it
Conect Social Media Fanpage Divr.it
Maka akan muncul halaman seperti Example di bawah.
Conect a social edia page to star posting Divr.it
Conect to fanpage facebook Divr.it
Pada halaman ini silakan Anda klik icon Facebook kemudian akan dibawa pada halaman seperti contoh dibawah ini.
Memilih Salah satu Jejaring social fanpage, grup share otomatis postingan baru di facebook Divr.it
Add Fanpage Divr.it
Klik oke kemudian akan muncul halaman seperti contoh di bawah ini
Cqra menyambungkan postingan blog ke halaman fanpage facebook secara otomatis
Star Post Blog to Fanpage
Pada halaman seperti conton gambar diatas silakan Klik Start Posting untuk mulai menghubungkan blog dengan halaman fanspage facebook yang kamu miliki.

Sekarang halaman fanspage facebook kamu terhubung dengan blog, jadi ketika memposting suatu artikel pada blog maka secara otomatis artikel tersebut terposting di halaman fanspage-facebook.

Selain fanpage kamu juga bisa memanfaatkan situs Divr.it Smart Social Media Automation untuk share lebih banyak lagi ke beberapa social media sekaligus, Upgrade akun Divr.it ke Premium jika ingin menggunakan fitur yang lebih keren lagi.

Demikian artikel tentang Cara Agar Postingan Blog Otomatis Masuk Ke Halaman Beranda Fanspage Facebook. 

Posting Komentar untuk "Share Otomatis Postingan Blog Di Medsos"