James Lee Pendiri Situs Elevania.co.id

Tidak banyak informasi yang di dapat dari pendiri situs ecommerce yang satu ini, namun setidaknya Anda bisa tahu siapa nama pendiri di balik situs elevania.co.id dan perusahaan yang mengayominya.

Pendiri Situs Elevania.co.id

Situs ini resmi diluncurkan pada tanggal 1 Maret 2014. Beroperasi dibawah naungan PT XL Planet yang merupakan sebuah perusahaanjoint venture antara PT XL Axiata, Tbk., dan SK Planet dari Korea Selatan. PT XL Axiata merupakan perusahaan operator terbesar kedua di Indonesia dan SK Planet adalah anak perusahaan dari SK Telecom Korea Selatan, perusahaan operator terbesar di Korea Selatan.
James Lee Pendiri Situs Elevania.co.id
James Lee CEO Elevania.co.id
Situs belanja online yang memiliki url lengkap www.elevenia.co.id ini didirikan oleh James Lee. CEO Elevenia ini menuturkan saat ini Elevenia memiliki 4,2 juta pengunjung unik setiap bulannya.




Hingga januari 2015, situs belanja online terkemuka di Indonesia ini mempunyai 18.000 seller yang tergabung lebih dari 2juta produk. Adapun dari 2juta produk tersebut terbagi menjadi 8 produk diantaranya gadget, elektronik, fashion, kesehatan, hobi, home, dan makanan.

Nah, kini saatnya Anda perlu mencoba bagaimana kenyamanan berbelanja melalui situs belanja online. Dengan berbelanja online, otomatis Anda kan hemat dalam segala hal termasuk waktu, uang dan tenaga.

Posting Komentar untuk "James Lee Pendiri Situs Elevania.co.id"