Sosok Di Balik e-Commerce Blibli.com

Blibli.com adalah salah satu e-Commerce di Indonesia dengan konsep belanja online ala mall. Dengan konsep tersebut Blibli mengharapkan masyarakat Indonesia yang terbiasa belanja di mall bisa menemukan barang yang mereka cari dengan mudah dan menyenangkan dimanapun dan kapanpun.

Perusahaan ini tidak lain adalah adik dari PT. Global Digital Niaga. Sedangkan pemiliknya adalah Martin Hartono.

Martin hartanto pemilik blibli.com

Martin Hartono adalah seorang putra owner Djarum Grup, Budi Hartono. PT. Global Digital Prima yang biasa dikenal ini merupakan salah satu bagian dari perusahaan rokok terbesar di Indonesia. Djarum Grup juga merupakan seorang pemilik saham beberapa bisnis online lainnya seperti, Kaskus bahkan beberapa situs lokal lain diantaranya, lintasberita.com‚ krassymarket.com dan dailysocialnet.

Pendiri Blibli.com
Kusumo martanto pendiri Blibli.com
Kusumo Martanto Ceo Blibli.com
Blibli.com didirikan oleh Kusumo Martanto pada 25 juli 2011. Ia merupakan sosok penting dibalik berdirinya Blibli.com seorang yang lulusan S-2 teknik industri dan Georgia Institute of Teknology di Amerika Serikat. Untuk saat ini ia menjadi bagian dari CEO di PT. Global Digital Niaga.

Setelah ia lulus dari SMA di tahun 1992, Kusumo Martanto langsung melanjutkan pendidikannya di Amerika Serikat.

Sambil melanjutkan Study, ia juga bekerja di beberapa perusahaan seperti, Intel Corporation dan i2 Technologies yan menjabat sebagai senior manajer produk.

Setelah lulus di tahun 2009 dia kembali ke rumahnya tepatnya di Indonesia. karena, ia harus mengikat sistem kerja sama dengan Blibli.com di bawah naungan PT. Global Digital Prima.

Posting Komentar untuk "Sosok Di Balik e-Commerce Blibli.com"