Aplikasi Edit Video Keren Cocok Untuk Youtuber

PGSJJAKARTA.COM  Menjadi seorang youtuber adalah salah satu cara mengepresikan bakat kita sekaligus memberi hiburan bagi banyak orang. Dari sisi lain menjadi seorang youtuber juga memiliki nilai ekonomi yang sangat tingggi, dimana jika konten video yng kita miliki berhasil di monetisisasi maka peluang besar pundi pundi dollar akan mengalir. Hanya saja kendala menjadi seorang youtuber seringkali terhambat karena keterbatasan alias tidak memiliki alat pendukung yang memadai seperti komputer dan lainnya.

Download Aplikasi Premium KineMaster Pro


Tapi tahukah kamu memiliki Smartphone saja sudah lebih dari cukup menjadi seorang youtuber untuk mengepresikan bakat, menghibur banyak orang sekaligus mendapatkan pundi pundi uang dari youtube.

Smartphone android memiliki begitu banyak keunggulan, memberikan kemudahan bagi para penggunanya, Smartpone Android juga bukan saja  hanya sekedar alat untuk berkomunikasi antar sesama. Salah satu keunggulan yang belum diketahui banyak orang dan perlu dibahas yaitu fasilitas video editing.

Dahulu sebelum smartphone muncul kita hanya bisa mengedit video melalui computer menggunakan aplikasi khusus yang harus di install di computer tersebut. seperti Adobe AE, Wondershare filmora, hingga aplikasi kecil seperti windows movie maker dan Videopad.

Dengan kemunculan smartphone berbasis Os android hadir juga para pengembang aplikasi bermunculan melirik fasilitas edit video melalui sebuah ponsel. Sehingga kini tidak perlu Iagi menggunakan komputer hanya untuk mengedit video berukuran tinggi ataupun kualitas rendah. Cukup menggunakan smartphone kita bisa melakukan hal itu.

Cara Mudah Edit Video dengan KineMaster Pro Jadi Lebih Mudah 

Aplikasi edit video keren
APK KineMaster Pro
Salah satu aplikasi edit video terbaik android saat ini adalah KineMaster. Kenapa saya merekomendasikan Aplikasi KineMaster sebagai salah satu aplikasi editing video terbaik di bandingkan aplikasi sejenis lainnnya yang terdapat di playstore. Karena di dalam aplikasi editing video kinemaster ini sangat lengkap dan sangat mudah dioprasikan bagi siapa saja. Tentu tidak kalah bagusnya dengan apikasi video editin versi Pc.

Cara Mudah Edit Video melalui smartphone Android


Dengan aplikasi ini kita tidak perlu membuka komputer hanya untuk mengedit video sederhana. Untuk dapat mengedit video di smartphone android kita harus menginstal terlebih dahulu aplikasi kine master. Cari kinemaster dengan cara ketikan kata kunci "kinemaster" di playstore untuk mengunduh dan kemudian menginstalnya. Setelah proses instal selesai kita dengan mudah bisa mengedit video yang kita inginkan.

Pertanyaanya apa saja sih keunggulan fitur yang di tawarkan oleh kine master itu? untuk masalah fitur yang disediakan oleh kinemaster terbilang cukup lengkap diantaranya yaitu :

Letakkan Script disini...
Fitur KineMaster Pro Lengkap
Download aplikasi edit video kinemaster pro
Fitur Lengkap Editing Video KineMaster Pro
1. Precition editing
Dengan fitur ini pengguna bisa melakukan pemotongan frame demi frame sesuai dengan yang diinginkan serta dapat mengatur timing klip audio dan memisahkan menjadi sub frame sehingga akan menghasilkan video yang presisi.

2. Instant preview
Dengan fitur ini pengguna dimudahkan dalam melihat preview video yang sedang di edit tanpa harus menunggu import dan render terlebih dahulu.

3. Multi track audio
Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menambahkan audio hingga 4 audio tambahan sekaligus.

4. Multiple layer
Ftur ini memudahkan pengguna dalam menambahkan text, photo, tulisan tangan atau hand writing dan layer stiker.

5. Color adjustment
Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menambah filter warna pada video, saturasi video, mengatur brightness video, contrast video dan sebagainya.


6. Speed control
Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengubah kecepatan video sesuai dengan yang diinginkan oleh sang editor. Kecepatan video dapat diatur dari 9.5x hingga 1.5x.

7. Voice recording
Dengan fitur ini pengguna dapat melakukan perekaman suara saat melakukan preview video untuk kemudian dapat ditambahkan pada video tersebut sehingga akan menjadi sebuah kesatuan yang menarik dan tentunya akan lebih presisi.

8. Chroma key
Fitur unggulan yang dimiliki KineMaster Yaitu fitur Crome key yang memudahkan dalam penggabungan foto dan video dengan menggunakan green screen, blue screen dan warna lainnya, sehingga akan menghasilkan sebuah video yang menarik.

9. Pro audio features
Fitur ini mendukung berbagai format audio, dengan fitur ini juga kita dapat mengatur besar kecil volume audio sesuai dengan situasi yang dinginkan.

Selain fitur fitur diatas kine master juga menyediakan pilihan penyimpanan hasil video yakni high definition, low quality dan medium quality (Rendah,Sedang,HD).

Setelah pengguna selesai melakukan edit video pengguna dapat langsung membagikannya ke media social seperti facebook dan google plus, serta dapat menyimpan di dropbox dan membagikannya di situs berbagi video youtube.

Dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan oleh kinemaster maka dapat disimpulkan bahwa aplikasi ini sangat di rekomendasikan bagi editor video pemula dan cukup bagus untuk para youtuber yang ingin menyajikan konten video yang menarik. Bermodalkan aplikasi gratisan, dibarengi skil dan keniatan niscaya hasilnya akan memuasakan.

Dengan sedikit imaginasi dan kreatifitas tidak menutup kemungkinan karya karya yang penuh manfaat dalam bentuk video dapat di buat melalui aplikasi ini.

Untuk fitur yang lebih lengkap saya menyarankan menggunakan KineMaster Pro yang tentunya tidak gratis. Di dalam kinemaster versi pro Anda bisa lebih leluasa menggunakan fitur lengkap didalamnya dan tidak akan menemukan tanda air seperti gambar di bawah ini :
Aplikasi Kinemaster free logo tanda air
Tanda air kinemaster
Nah jika Anda penasaran apa saja fitur lengkap yang terdapat dari kinemaster pro Download File APK KineMaster Pro di bawah ini :

Semoga dengan sedikit ulasan mengenai kinemaster diatas kita bisa mengambil manfaat dan wawasan mengenai aplikasi video editing di android. Mulailah berkarya menggunakannya untuk edit video anda. Sekian dan Terima kasih.

Posting Komentar untuk "Aplikasi Edit Video Keren Cocok Untuk Youtuber"