Solusi Sederhana Mengatasi Caption Instagram Berantakan

Instagram adalah salah satu media sosial  favorit bagi para sosialita, dimana setiap harinya instagram memiliki lalu lintas foto dan video dari para penggunanya yang cukup padat.

Instagram juga sangat diandalkan oleh banyak online shop indonesia untuk berjualan. Ada banyak alasan menagapa instagram sangat disukai oleh para penjual online dan calon pembeli.

Cara memperbaiki caption di instagram agar terlihat rapih


Keunggulan Instagram ini menjadi media sosial pilihan para online shop karena bisa menyimpan Gambar yang tajam, desain yang mirip katalog, dan gampang untuk diakses adalah beberapa alasan mengapa instagram sangat kuat dijadikan media promosi.

Walaupun instagram ini sangat cocok dijadikan sebagai sarana iklan gratis untuk menampilkan gambar (promosi), namun ada satuhal yang sering menjadi kendala oleh para penggunanya. Hal tersebut adalah caption atau keterangan produk di Instagram yang terkadang sulit untuk memodifikasi tampilan teks agar terlihat rapih.
Contohnya...
Ketika kamu posting produk di Instagram biasanya kamu juga memberikan Gambar sekaligus caption atau keterangan di bawahnya. Pada saat menulis keterangan iniliah biasanya kamu kesulitan, karena biasanya tulisan menjadi tidak rapi, sulit untuk memasukan spasi atau line break, dan tidak leluasa untuk mengetik.

Mungkin kamu pernah melakukan tindakan seperti di bawah ini?

Membuat caption keterangan produk menggunakan berbagai cara seperti mengetik melalui Note atau di dalam bidang Post Facebook, bahkan menggunakan bantuan aplikasi dari playstore, berharap agar caption yang di hasilkan tertata rapih, namun fakta dari hasil yang di dapat tetap saja nihil alias sia sia. Seperti contoh gambar caption atau keterangan di bawah ini.
Cara mudah memperbaiki Teks instagram agar lebih rapih
Memperbaiki Caption Instagram Berantakan

Cara mengatasi Caption, Spasi atau Line Break di Instagram


Cara untuk mengatasi masalah tersebut sebetulnya sangat mudah di siasati, agar caption atau keterangan teks produk di Instagram setidaknya terlihat lebih cantik, rapih, mudah di baca dan tentu akan enak di pandang.

Berikut ini cara mengatasi Caption atau keterangan, spasi atau line break agar tidak berantakan tanpa bantuan Aplikasi pihak ketiga.

Cara Mengatasi Spasi atau Line Break Di Instagram Agar Terlihat lebih Rapih


Sewaktu pengetikan/ mengedit caption atau keterangan di dalam bidang Instagram dengan beraneka ragam kata dan tambahan icon agar sesuai konteks, mempercantik tampilan keterangan produk, usahakan untuk menyelipkan tanda - di setiap teks yang akan di pisahkan jaraknya.

Contoh :
Harga Rp 185.000
Grosir Rp 175.000 min 3
-
Keterangan Produk :
-
Merek : Fashion
-
Kategori : Hand Bag's
-
Bahan : Satin
-
Ukuran : 26x15 (cm)
-------------------------------------------
-
Kontak.
WhatsApp : 0812xxxxx
BBM : PGSJOS

Kira kira begitulah caranya, mudah saja bukan?, kamu pasti sudah mengerti dan bisa memulai agar spasi atau line break caption atau keterangan setiap produk jualan kamu di instagram telihat cantik, rapih dan mudah di baca. Jangan lupa untuk selalu menyertakan icon agar terlihat lebih profesional. Contoh sederhananya seperti gambar di bawah ini :
Cara mengatasi Spasi atau Line Break Instagram Berantakan
Mengatasi Caption IG Berantakan
Tips :
  • Jangan lupa selalu sertakan juga hastag # di setiap keterangan produk di bagian akhir, buat hastag yang relevan, artinya usahakan hastag yang ada kaitannya dengan gambar dan kata kunci keterangan terkait. Seperti jika jualan tas pesta maka hastag #tas#partybag#taspestamurah dan lainya.

Selalu menyertakan hastag pungsinya adalah agar produk jualan kamu besar kemungkinan akan muncul di urutan teratas Instagram Search / Pencarian Instagram sesuai hastag.

Nah bagi kamu yang belum memiliki akun Instagram segera Sign Up Instagram menggunkan Id facebook atau nomor Hp.

Jika artikel ini bermanfaat, bagikan ke yang lain ya, agar bisa lebih bermanfaat. Sekian dan terima kasih.

Posting Komentar untuk "Solusi Sederhana Mengatasi Caption Instagram Berantakan"