Tik Tok di Blokir Menkominfo, Buka Dengan Cara ini...

Halo sahabat PGSJ, siapa nih yang suka narsis, aksis di tik tok tiap hari? Konon kabarnya aplikasi tik tok menjadi salah satu aplikasi pemutar video pendek dengan pengguna terbanyak pada saat ini, di dalam aplikasi tersebut juga sudah di fasilitasi berbagai macam effek video dan suara dubbing lucu sekaligus musik yang bikin goyang sekujur badan!. Nah, kamu yang mempunyai bakat ber-akting atau video lucu lainnya bisa mengupload video tersebut ke dalam Aplikasi tik tok. Tujuannya tentu saja untuk menghibur satu sama lain.

Cara mudah membuka Aplikasi Tik tok yang di Blokir Menkominfo

Namun, sayangnya aplikasi tik tok banyak digunakan oleh mereka para penggunanya yang menyalahi aturan, dimana di dalam aplikasi tik tok, kamu pasti akan menemui banyak video yang berisikan hal hal negatif, seperti berjoged, Dance, namun dengan cara mengumbar aurat (kemolekan tubuh) dan terkadang sering di temui juga Video yang tidak pantas di publikasikan.

Lucunya, belum lama ini sempat viral 2 sosok pemain tik tok menjadi buah bibir masyarakat Indonesia, pertama yang viral hingga masuk dalam berbagai acara televisi yaitu Nurrani, Gadis asal Palu ini viral karena kekonyolannya menyanyikan lagu syantik milik siti badriah, hanya saja di akhir nyanyiannya, Nurrani merubah liriknya menjadi "lagi pengen di manja ingin berduaan dengan dirimu iqbal". menyebut nama IQBAL (pemeran film dilan) dalam videonya sontak langsung viral.

Sedangkan sosok yang kedua adalah Prabowo atau bowo, anak laki laki ini terkenal di berbagai media sosial hingga menjadi pujaan para gadis cabe cabean karena ke lihaiannya ber-akting di dalam aplikasi tik tok, dimana bowo seakan menghayati di setiap isi dari dubbing, musik atau effek video yang ada dalam aplikasi tik tok. Hanya saja yang menjadikan si bowo menjadi sangat viral, ada beberapa postingan facebook dengan caption yang berisikan ajakan bowo di jadikan sebagai tuhan, lalu postingan "aku berani pecah perawan asal dengan bowo", dll.

Singkat cerita...

Karena berbagai laporan negatif yang mungkin saja masuk ke menkominfo, akhirnya aplikasi tik tok resmi di blokir di Indonesia pada (3/7/2018).

Tentu saja dari pemblokiran ini banyak dari mereka para pengguna tik tok merasa di rugikan, karena hasil karya yang telah mereka buat melalui video tik tok menjadi sia sia, video yang sudah mereka buat dalam akun tik toknya-pun tidak bisa di akses atau tonton kembali sebelum menkominfo membuka nya.

Cara Membuka Blokiran Tik tok dengan Vpn

Tapi jangan khawatir, bagi kamu yang sudah banyak membuat video di dalam aplikasi tik tok, kamu bisa mengakali, artinya membukanya kembali dengan cara mengaktifkan terlebih dahulu Aplikasi Vpn dengan server US, Aplikasi USA Vpn bisa kamu download melalui playstore atau bisa download langsung apk nya disini.

Jika aplikasi Vpn sudah terinstal, maka aktifkan segera, untuk mengetahui aplikasi Vpn sudah berjalan (aktif) atau belum, kamu bisa melihat tanda icon kunci di bagian atas layar smartphone kamu.

Selanjutnya baru buka aplikasi tik tok, dan tarrraAaaaaa...

Selamat mencoba ya.😊 Terima Kasih

Posting Komentar untuk "Tik Tok di Blokir Menkominfo, Buka Dengan Cara ini..."