Cara Merekam Video Game Kualitas Audio Internal Tanpa Root

Semakin banyak pengguna Gadget di Indonesia, khususnya para Gamer mengekspresikan bakat mereka dan menunjukkan diri kelihainya saat bermain game online maupun offline melalui ponsel pintarnya bersama teman teman. Kepuasan bermain game tentu saja terletak pada saat kita berhasil mengalahkan lawan lalu pada saat itu juga kita mencoba memamerkan peningkatan level tertinggi game yang kamu mainkan kepada rekan sepermainan kamu. Kamu Hebat !!

Namun, pernahkah kamu berfikir untuk mengabadikan momen tersebut ketika sedang memainkan game menjalankan visi misi pertempuran di dalam video game yang terkadang ada hal unik terlewatkan diamana kamu tidak bisa mengulanginya kembali.?
Cara Rekam Audio Internal Video Android Tanpa Root
Audio Internal Video Recorder
Jika kamu tertarik untuk mengabadikan hal tersebut, banyak Aplikasi di Playstore yang bisa kamu pergunakan untuk merekam aktifitas layar Smartphone kamu. Namun, seringkali ketika melakukan aktivasi video record suara video yang dihasilkan menghasilkan suara latar belakang (noice) yang juga ikut terekam.

Mungkin juga kamu berpikir untuk menggunakan Aplikasi yang mengharuskan Android kamu untuk diroot. Alih alih me-root android kamu hanya untuk merekam audio internal.

Lebih baik kamu coba cara merekam suara audio internal Android tanpa root dengan cara seperti di bawah ini.

1. Siapkan eartphone (headset)
2. Siapkan Penjepit Baju atau Kertas
3. Pastikan Hp kamu sudah terinstal Aplikasi Perekam

Sebelum Aplikasi mulai merekam layar Ponsel. Pastikan untuk menjepitkan terlebih dahulu alat penjepit ke bagian tombol yang terdapat pada eartphone, headset atau handfree, seperti contoh gambar dibawah ini.

Cara Gampang Mendapatkan Rekaman Audio Internal Android

Lalu mulai aktifkan Aplikasi perekam dan mainkan aplikasi apa saja yang mengandung unsur suara, jika dirasa sudah cukup maka tutup Aplikasi perekam dan Lihat hasil rekamanya melalui Perangkat penyimpanan Ponsel kamu.

Apabila cara diatas dilakukan dengan benar dan hasilnyapun sesuai yang dinginkan, tandanya kamu sudah berhasil merekam video sekaligus suara audio Internalnya.

Posting Komentar untuk "Cara Merekam Video Game Kualitas Audio Internal Tanpa Root "