Info Resmi Tentang Fitur Baru ShopeePayLater

ShopeePayLater adalah solusi pinjaman instan hingga Rp 750.000 yang memberikan Anda kemudahan untuk bayar dalam 1 bulan tanpa bunga atau dengan fasilitas cicilan 2 dan 3 bulan tanpa memerlukan kartu kredit. Anda juga dapat mengajukan penambahan lmit sebanyak 1x untuk ShopeePayLater Anda.

Baca Juga : Cara Aktivasi dan Pembayaran ShopeePayLater

Tips agar Akun Shopee kamu layak dan terpilih mendapatkan fitur ShopeePayLater
Kredit ShopeePayLater
Apakah Saya Bisa Pinjam Uang?

Pinjaman instan ShopeePayLater tidak bisa dicairkan atau tarik tunai kedalam Rekening Bank dalam bentuk rupiah, melainkan Anda hanya bisa melakukan pinjaman untuk keperluan pembayaran di dalam Aplikasi Shopee dalam waktu jangka yang sudah di tentukan.

Kenapa Akun Shopee Saya Tidak Ada ShopeePayLater?

Fitur ShopeePayLater diberikan untuk setiap Pengguna Shopee yang terpilih sebagai pengguna Aktif, dimana pengguna yang aktif melakukan transaksi jual beli Online melalui Aplikasi Shopee, besar kemungkinan Fitur SPL akan muncul di tab utama beranda akun Shopee Anda.

Berikut adalah info resmi dari tim Suport Shopee melalui Pesan Email.
Email : Support@shopee.co.id
Nah, kesimpulanya apabila Anda ingin mendapatkan Notifikasi mengenai Fitur ShopeePayLater dan menggunakanya sebagai alat pembayaran, maka solusinya sesering mungkin melakukan transaksi belanja dan pembayaran kebutuhan lainya melalui Aplikasi Shopee.

Sekian dan Terima Kasih

Posting Komentar untuk "Info Resmi Tentang Fitur Baru ShopeePayLater"