Beberapa Hal Penting Yang Harus Kita Persiapkan Saat Akan Berjualan di Platform Lazada.Co.Id

Gimana sih cara berjualan di lazada? Apa saja yang harus kita lakukan agar produk jualan kita bisa tampil di platform yang satu ini, www.lazada.co.id

Sebelum membahas lebih jauh, Saya tegaskan terlebih dahulu, sebaiknya kamu siapkan tekat yang matang, yaitu, yakin kita pasti bisa !! Karena apapun yang akan dikerjakan jika dibarengi dengan rasa keingintahuan yang tinggi, tekun & yakin, Hasilnya tentu saja tidak akan mengecewakan...

Belajar Jualan di Flatform Lazada.co.id

Baik, sesuai judul diatas Cara Berjualan Di Lazada, sebetulnya sangat mudah, Untuk awal pendaftaran sama seperti saat kita daftar akun Shopee, Tokopedia atau Bukalapak. Dimana saat melakukan registrasi pengisian data setiap Calon Penjual pada umumnya diwajibkan menyertakan nomor Handpone, Email, Rekening Bank, Alamat Domisili Toko dan Lain lain.

Namun ada satu hal yang harus kamu ketahui saat akan berjualan di lazada. Pertama kita harus memiliki sebuah Laptop (PC) atau Komputer & Kedua kita juga mesti memiliki Mesin Printer sebagai sarana mencetak label resi pengiriman.

Kenapa harus memiliki Laptop saat akan berjualan di Lazada?

Ya, dengan memiliki komputer sendiri, Tentu kamu bisa secara leluasa mendekorasi tampilan Toko, entah itu toko kamu di shopee, tokopedia atau lazada, mengatur navigasi, tata letak produk terlaris, produk sale, membuat promosi campaign (kampanye), memasang banner dan lain lain, tujuanya tentu saja agar pengunjung yang mampir ke toko kita akan merasa nyaman, semakin banyak pengunjung maka besae kemungkinan akan menjadi calon pembeli dan kamu akan menerima pesanan pertama di akun lazada seller kamu.

Kenapa harus mempunyai mesin Printer saat akan berjualan di Lazada?

Baik, sebagai Penjual Online bisa dibilang penting untuk mempunyai Mesin Printer, apalagi jika kita mempunyai toko di Lazada, karena di lazada, kita sebgai penjual tidak diperkenankan untuk menulis alamat di sebuah paket secara manual menggunakan tulisan tangan.

Lazada beralasan, jika hal tersebut dilakukan, akan menggangu proses pengiriman layanan cashless, dimana jika menggunakan tulis resi manual (tulis pakai tangan) kemungkinan besar paket pengiriman akan ditolak oleh kurir.

Nah, sudah paham kan? Sebaiknya dua alat tersebut, yaitu Laptop & Printer harus kamu miliki terlebih dahulu sebelum melakukan registrasi pendaftaran di platform lazada sebagai penjual !!

Dari semua penjelasan diatas, sebetulnya cukup menggunakan smartphone saja, kita sudah bisa melakukan banyak aktifitas, seperti upload produk melalui aplikasi Lazada Seller yang sudah tersedia di Play Store dan wajib kita Instal. Namun fitur yang akan didapatkan tentu saja terbatas, ada beberapa akses fitur tertentu sulit atau riskan untuk diaktivasi atau dekorasi jika menggunakan ponsel, seperti SKU, Varian, Loriket (Desain Detail Produk) dan lain lain.

Apakah Kamu Sudah Siap?

Jika Ya, silahkan ajukan pendaftaran Sebagai Penjual & lakukan aktivasi sesuai petunjuk yang tersedia dalam form Lazada Tersebut GRATIS !!. Klik Link Daftar Lazada.

Ada 3 pilihan kategori yang bisa Kamu pilih
  • Daftar Sebagai Penjual Lazmall
  • Daftar Sebagai Penjual Lazada
  • Daftar Sebagai Penjual LazGlobal
Baca Juga : Panduan Cara Daftar Lazada Seller Dengan Benar

Pilih kategori pendaftaran sesusai kemampuan, untuk pemula, saran saya, kamu pilih saja Daftar Sebagai Penjual Lazada dengan eksistensi penjualalan yang mencakup seluruh wilayah indonesia. Itu sudah lebih dari cukup. Untuk Info Lazada & Cara jualan mudah di Lazada selanjutnya, ikuti terus perkembangan Blog ini. Selamat Mencoba !!

Tonton lebih lengkap melalui saluran Video Youtube "Cara Daftar Akun Lazada Sebagai Penjual 

Posting Komentar untuk "Beberapa Hal Penting Yang Harus Kita Persiapkan Saat Akan Berjualan di Platform Lazada.Co.Id"