Begini Cara Daftar Akun Lazada Sebagai Penjual Online Lazada Seller...

Di jaman yang sudah canngih ini, dimana setiap orang bisa dengan sangat mudah mengakses jaringan internet melalui ponsel pintarnya. Nah, momen ini juga sangat mendukung untuk teman teman yang punya kemauan tinggi berniaga jual beli melalui internet atau yang sering kita dengar "Jualan Online.

Jualan online di jaman moderen tentu tidak terpacu pada satu aplikasi saja, sekarang kita bisa sangat mudah menemukan dan memilih platform e-Commerce yang cocok sebagai lapak untuk menjajahkan produk yang akan kita jual secara gratis. Seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, Bukalapak dan lain-lain.

Baik, pada kesempatan kali ini saya terfokus sesuai judul diatas, Bagaimana Cara Aktivasi Pendaftaran Akun Lazada Sebagai Penjual di tahun 2020 dengan benar.

Note :
Agar proses pendaftaran berjalan dengan lancar, gunakan Laptop atau Komputer ya teman teman dan jangan lupa untuk membaca hal pentig yang harus kita persiapkan saat akan berjualan di Lazada.

Pertama kita kunjungi link pendaftaran Lazada Seller

Cara Daftar Akun Lazada Seller Sebagai Penjual

Akan kita jumpai halaman dengan tiga pilihan perndaftaran sebagai Penjual Lazada, seperti yang terlihat pada gambar tersebut. Yaitu, "Penjual LazMall, "Penjual Lazada dan "Penjual LazGlobal. Syarat menjadi Penjual LazMall dan Penjual LazGloball, teman teman bisa lihat di bagian yang sudah saya lingkari warna merah. Pilih sesuai kemampuan, dan disini saya pilih Penjual Lazada dengan eksistensi penjualalan yang mencakup seluruh wilayah indonesia. Itu sudah lebih dari cukup. Lanjut Klik Daftar Sebagai Penjual Lazada.

Cara mudah Daftar Akun Lazada Seller sebagai Penjual Lazada 2020

Catatatn :
  • Penjelasan diatas mungkin tidak sepenuhnya akurat, agar informasi ini tidak menyesatkan. Kamu bisa langsung melakukan diskusi, silahkan klik Live Chat Lazada & ajukan pertanyaan yang menurut kamu penting.
Baik, saya lanjut pembahasan cara daftar akun lazada seller "Sebagai Penjual, jika sudah paham, silahkan isi form seperti contoh gambar dibawah ini.

Tahap Cara Aktivasi Daftar Akun Lazada Sebagai Penjual

1. Masukan Nomor Handpone
Pastikan Nomor Hp yang di daftarkan Aktif

2. Minta Kode Verifikasi
Geser ke arah kanan, "Saya Bukan Robot

Cara Aktivasi Daftar Formulir  Akun Lazada Sebagai Penjual

3. Kode Verifikasi
Masukan kode verifikasi, jika belum menerima kode verifikasi, ulangi permintaan kode sampai benar benar mendapatkan kode Verifikasi.
4. Buat Kata Sandi
Masukan kata sandi minimal 8 karakter, termasuk hurup, angka & simbol. Contoh : BagOne123.. atau BagOne123,, Pada intinya berpaduan antara hurup, angka dan simbol wajib digunakan sebagai kata sandi.
5. Masukan Email
Alamat email sebagai alternatif sebagai pengganti nomor h[ ketika melakukan Login ke akun Lazada Seller & menerima info dukungan dari pihak lazada.
6. Buat Nama Toko
Jika nama toko sudah digunakan oleh orang lain, maka akan muncul peringatan, ulangi dengan kata lain, dan usahakan membuat nama toko sesuai tema produk yang akan kita jual.
7. Ceklis Surat Perjanjian lalu Klik Daftar

Cara Mudah Daftar Akun Lazada Seller Sebagai Penjual Lazada

8. Alamat Gudang
Isi alamat gudang sesuai domisili toko offline atau alamat rumah, pungsi dari alamat Gudang, ketika menerima pesanan masuk, kurir akan menjemput paket ke alamat tersebut, dan saat menerima pengembalian barang apabila paket gagal dikirim kurir akan mengembalikan ke alamat tersebut..

9. Klik Kirim

Tampilan Dashboard Lazada Seller Akun Sebagai Penjual Lazada

Ini adalah bagian Dashboard Lazada Seller, selanjutnya kamu bisa langsung melakukan aktifitas Upload Produk dan melakukan Verifikasi Data Rekening Bank.

Oh iya, sebagai tambahan saja, akun Lazada Sebagai Penjual dan akun Lazada Sebagai Pembeli itu berbeda ya teman teman.

Caranya Mudah Bukan? Untuk info lebih lanjut & cara Upload Produk Lazada dengan benar, ikuti terus perkembangan Blog Ini. Selamat Mencoba

Posting Komentar untuk "Begini Cara Daftar Akun Lazada Sebagai Penjual Online Lazada Seller..."