Lebih Lengkap Cara Mudah Membuat Toko Online Lazada Seller Lazada.co.id

Belanja Online saat ini bisa dibilang sudah hal biasa dilakukan oleh para muda mudi Indonesia, banyak sekali Aplikasi e-commerce Populer yang bisa kita pilih sebagai sarana belanja online untuk membeli barang yang kita butuhkan, diantara aplikasi populer yang banyak diminati muda mudi saat ini yaitu, Lazada, Shopee, Tokopedia, Bukalapak & situs e commerce lainya. Cukup mengunduh salah satu Aplikasi tersebut dari play store. Kita bisa sangat mudah menemukan barang barang yang kita butuhkan. Seperti perlengkapan dapur, kamar mandi, kebutuhan fashion tas, baju hingga snack atau makanan tersedia di dalamnya. 

Belanja Online bukan saja hal biasa dilakukan oleh para muda mudi, keseruan belanja online lainya terletak pada saat mendapat barang yang di inginkan dengan harga yang terjangkau, plus gratis biaya pengiriman. Kabar baik lainya, hampir semua situs e commerce sudah menyediakan Metode pembayaran COD (cash on delivery). Yang artinya, produk yang dipesan bisa di bayar saat paket sudah kita terima dengan baik.

Membeli produk melalui Online dengan memilih metode pembayaran COD akan mengurangi hal hal yang tidak di inginkan. Di sisi lain juga memberi kemudahan bagi konsumen yang tidak mempunyai Kartu ATM untuk melakukan transfer atau enggan melakukan pembayaran melalui mini market karena faktor "malas".   

Dari segala kemudahan yang diberikan oleh layanan Aplikasi Jual Beeli Online tersebut, pernahkah terlintas dalam fikiran Anda untuk mencoba mengetahui bagaimana cara berjualan Online di salah satu situs e-commerce tersebut?

Pada kesempatan kali ini, saya mencoba untuk mengajak Anda memulai berjualan Online
Jika Anda berminat untuk mempelajarinya, silahkan simak cara membuat Toko Online di Lazada.co.id

Syarat penting untuk membuat toko online melalui salah satu situs e commece yang harus dipersiapkan pada umumnya ialah:
  • Nomor Handpone
  • Alamat Email
Masing masing platform situs jual beli online memiliki mekanisme registrasi yang berbeda, namun tujuanya sama, dimana setiap calon pendaftar harus memberikan data diri Identitas (kartu tanda penduduk) Rekening Bank dan lain lain.

1. Tahap awal mendaftar akun lazada seller atau Toko Online dari platform Lazada.co.id, siapkan terlebih dahulu data diri seperti:
  • ▪︎ Alamat Email
  • ▪︎ No Handphone
  • ▪︎ Foto KTP (bagian depan)
  • ▪︎ Foto KTP (bagian belakang)
  • ▪︎ Nomor Rekening Bank
  • ▪︎ Foto Buku Tabungan Bank
Jika data diri seperti yang sudah saya jelaskan diatas sudah siap, silahkan kunjungi link website pendaftaran toko online Lazada Seller

Anda akan diberikan tiga pilihan pendaftaran
  • Penjual LazMall
  • Penjual Lazada
  • Penjual LazGlobal
2. Tahap kedua:
Untuk pendaftaran bersifat umum, pilih Penjual Lazada dengan logo bendera merah putih. berikutnya, pastikan memilih jenis Akun Perorangan (personal) selanjutnya mengisi kolom pendaftaran dengan memasukan alamat email, nomor handpone. Pastikan alamat email dan nomor handpone yang anda daftarkan dalam kondisi standby /aktif.

3. Tahap ketiga:
setelah pendaftaran awal selesai, data diri (data toko) akan di tinjau oleh sistem lazada, peninjauan biasanya membutuhkan waktu 2x24 jam.

Jika peninjauan sudah selesai (sukses) Anda diwajibkan untuk melakukan aktivasi Upload Produk sebagai langkah lanjutan.


4. Tahap ke empat:
 Jika aktivasi Upload Produk sudah selesai, silahkan Anda masuk ke bagian menu pilihan Akun Saya ➨ Profil lalu isi semua kolom yang tercantum dibawah ini sesuai data identitas diri (ktp) anda dengan benar

*Informasi Penjual *Informasi Bisnis *ID & Bank *Alamat Gudang Lebih lengkap,

Jika penjabaran pada artikel ini dirasa masih membingungkan, Silahkan Anda tonton video tutorial pem
buatan Toko Online Lazada melalui saluran Video Youtube kami dibawah ini. Terima Kasih

Post a Comment for "Lebih Lengkap Cara Mudah Membuat Toko Online Lazada Seller Lazada.co.id"